Hola, perkenalkan namaku Ida, umurku 25 tahun dan aku seorang mahasiswi jurusan Teknik Komputer di salah satu Universitas Swasta di Bandung. Pada kesempatan kali ini, aku mau menceritakan sedikit pengalamanku terkena penyakit Gonore atau Kencing Nanah. Sebelumnya aku jelaskan dulu apa itu Gonore/Kencing Nanah, Kencing Nanah/ Gonore adalah sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae, maka dari itu penyakit ini disebut juga Gonore. Langsung saja ke cerita pengalamanku hehe. Aku adalah seorang mahasiswi dan setiap hari pergi kuliah, entah pagi atau sore karena memang jadwalnya seperti itu. Aku kuliahnya nge kos, dan jarak kos-kosanku 10 meter dari Universitasku. Aku termasuk orang yang malas kalo nguliah, apalagi pagi hehe karna setiap malam aku begadang bersama pacarku hehe, oh ya belum kenalan dengan pacarku yah, oke nama pacarku Randy, dia umurnya 3 tahun lebih tua dariku dan dia seorang buruh pabrik di Semarang, dan aku dengan pacarku itu LDR, sebulan sekali ketemunya dan pacarku itu asli orang Bandung tetapi dia merantau ke luar kota karena dia bosan tinggal di Bandung terus dan alhasil hubungan kita yang jadi korban :(
 
Oleh karena itu, aku paling malas kalo nguliah pagi dan ngantuk banget, kalo malam aku tidurnya jam 2 pagi karna begadang telfonan dengan pacarku, aku ngga bisa kalo pacaran jarak jauh, paling ngga bisa :( . Pada suatu pagi, aku di telfon dosenku, namanya Pak Yoga, dia seumuran denganku dan wajahnya lumayan ganteng hehe, aku di suruh berangkat pagi karena ada tugas khusus untukku karna aku sering bolos kuliah pagi hehe akhirnya aku berangkat, aku orangnya ngga ribet ngga kaya cewe-cewe yang dandan sampai 1-2 jam an, aku simple aja, pake rok dan kemeja biasa. Sampai di ruang kelas, aku langsung di suruh duduk oleh Pak Yoga dan langsung mengerjakan tugas, di ruangan itu hanya ada aku dan Pak Yoga yang duduk sekitar 2 meter di depanku.
 
Setelah selesai mengerjakan tugas, aku mengumpulkan tugasku ke Pak Yoga, tetapi anehnya, dia memandangku terus dengan tatapan yang penuh arti, aku langsung salting dan diam sejenak.
"pak, kenapa ngeliyatin aku terus?" tanyaku.
"kamu cantik sekali da, senyum kamu manis" kata Pak Yoga
"ah bapa bisa saja hehe" (sambil aku senyum tersipu malu)
Tumbenan sekali Pak Yoga memujiku, apalagi memuji fisikku, aku heran kenapa tiba tiba beliau seperti itu. Dan anehnya, Pak Yoga selalu melihat dadaku dan tanpa aku sadari, kancing kemejaku bagian atas tidak terkancing karena kancingnya rusak dan belahan buah dadaku terlihat, aku malu dan langsung menutupi dadaku.
"itu da, bajumu ngga terkancing dengan rapih" tegur Pak Yoga
"iya pak maaf, kancingnya rusak, saya lupa tidak memperbaiki" kataku
"kebetulan saya punya jarum, ini pakai saja" kata Pak Yoga
 
Kemudian, aku ambil jarum di tangan Pak Yoga, dan tiba-tiba beliau memegang tanganku erat dan memelukku, aku bingung dan aku kaget. "apa-apaan ini pak" kataku dengan nada kesal. "ayo lah da, kita main bareng" kata Pak Yoga. Kemudian Pak Yoga terus memaksaku dan aku sungguh bingung dan tampaknya nafsu beliau semakin naik, akhirnya kami melakukan hubungan seks di dalam ruangan itu. "saya sudah menyukaimu semenjak semester 2 da" Pak Yoga berbisik. "apah pak??" aku kaget. Setelah kami selesai melakukan hubungan seks, aku langsung pergi ke kamar mandi dan bergegas pulang kos-kosan. Sampai di kossan, Pak Yoga menelfonku lagi dan mengucapkan terimakasih atas kebahagiaan yang tadi. Aku shock dan tidak menyangka jika Pak Yoga seperti itu padaku. Trus gimana dengan pacarku? Gimana kalo dia tau aku seperti ini? :(:(
 
Seminggu kemudian setelah kejadian itu, pacarku berniat menemuiku di kos-kosan sekaligus pulang ke rumahnya untuk bertemu orang tuanya, dan kos-kosanku itu sangat bebas dan boleh nerima tamu siapa saja dan boleh di ajak ke kamar. Setelah pacarku sampai di kosanku, langsung ku ajak ke kamar untuk istirahat. Saat itu, aku hanya memakai baju pendek dan hot pants karena cuacanya sangat panas dan tidak memungkinkan untuk memakai sweater. Kami berbincang-bincang tentang kuliahanku, aku cuma bisa menjawab baik-baik saja dan aku tidak mungkin menceritakan apa yang terjadi antara aku dan Pak Yoga, bisa bisa aku di pecat jadi pacarnya Randy. Setelah itu, aku menyuruhnya untuk tidur siang dan karna saking kangennya, Randy ngga mau di suruh tidur siang malah dia ngajak ML, sebenernya aku sudah sering ML bareng Randy, tapi kali ini aku sedikit was-was karena kemaren aku melakukannya dengan orang lain.
 
Aku menolaknya dan Randy sepertinya kecewa dan sedikit curiga, dia curiga kalau aku sudah tidak cinta lagi padanya, dan akhirnya untuk membuat ia percaya, aku mau melakukan ML dengannya. Sebenernya aku takut sekali, karna kami tidak pernah memakai pengaman selama melakukan ML dan aku khawatir kalau aku kena penyakit yang nggak-nggak. Akhirnya kami melakukan ML selama 3 jam dan aku merasa cape, tetapi malah Randy pamit pulang dan ya udah kalo begitu, aku tidur istirahat saja hehe.
 
Pada pagi harinya, seperti biasa, bangun tidur pasti pipis, tetapi aku merasakan hal aneh karena vaginaku mengeluarkan cairan kuning kehijauan dan sebelumnya aku tak pernah mengalami hal seperti ini dan saat pipispun aku merasa perih sekali, aku bingung kenapa tiba-tiba aku seperti ini. Tanpa basa basi, aku langsung pergi ke klinik terdekat, karna kebetulan aku libur nguliah. Sesampainya di klinik, aku di periksa dan dokter bilang jika aku mengalami gejala kencing nanah. Hah kok bisaa? Aku bertanya-tanya, kenapa mengapa bagaimana bisa terjadi? :(
 
Dokter bilang jika kencing nanah itu di sebabkan karena hubungan seks yang tidak menggunakan pengaman dan disebabkan juga karena sering bergonta-ganti pasangan. Dan aku memang seperti itu, tetapi kan aku baru melakukannya dengan 2 orang saja? Masa kena kencing nanah sihhh :( Akhirnya dokter memberikanku obat anti bakteri untuk memusnahkan bakteri penyakitku ini. Kemudian aku bergegas pulang dan aku langsung mengonsumi obat tersebut. Virna, kamar sebelahku tiba tiba mampir ke kamarku untuk meminjam setrika, dan dia melihat aku mengonsumsi obat, Virna bertanya kenapa aku minum obat dan dengan terpaksa aku menceritakan semuanya. Virna terkejut dan ngga menyangka aku bisa terkena penyakit seperti itu.
 
Lalu Virna menasehatiku untuk menghindari seks bebas dan menerapkan pola hidup sehat. Selain itu, Virna mengasih tau padaku obat yang ampuh untuk kencing nanah, harganya murah tapi berkualitas. Dia memberiku nomor 081226371376, aku bisa menghubunginya lewat WA ataupun telfon/SMS. Tetapi karena aku masih mengonsumsi obat dari dokter, aku habiskan dulu obat dari dokternya, tetapi tidak mengaruh apa-apa, mungkin obat dari dokter ini abal-abal kali ya :D Akhirnya aku menghubungi nomor yang di kasihkan Virna kepadaku. Aku WA dan aku langsung berkonsultasi tentang penyakitku dan si penjual memberiku obat satu paket khusus untuk penyakit kencing nanah. Kemudian aku membelinya dan 3 hari kemudian, obatnya sampai di kossanku. Langsung saja aku konsumsi dan alhamdulillah penyakitku berangsur-angsur membaik dalam kurun waktu 1 minggu.
 
Aku bersyukur sekali bisa sembuh dan beruntung Virna memberiku nomor itu karna obatnya sangat ampuh dan manjur. Dan saat itu, aku bertekad untuk menghindari seks bebas, dan aku membicarakan hal ini baik-baik dengan Randy dan ia setuju. Sejak saat itulah, aku mulai hidup sehat tanpa seks bebas dan Pak Yoga juga sudah mulai menjauhiku. Alhamdulillah.
 
Dan bagi kalian yang menderita penyakit yang sama sepertiku, kalian tidak perlu susah payah pergi ke dokter cukup hubungi no 081226371376, dan kalian akan mendapatkan pengobatan yang luar biasa. Mencegah lebih baik dari mengobati. Jika kalian terkena penyakit ini, langsung saja obati, jangan biarkan terlalu lama menempel di kelamin kalian.
 

Sekian cerita pengalamanku, semoga bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk menerapkan pola hidup sehat dan hindari Free Sex.